Bekas Pegulat WWE Luke Harper Meninggal Dunia

- 28 Desember 2020, 01:01 WIB
Brodie Lee (kanan) saat beraksi dalam ajang gulat hiburan WWE.
Brodie Lee (kanan) saat beraksi dalam ajang gulat hiburan WWE. /WWE

PORTALMALUKU.COM -- Bekas pegulat WWE, Brodie Lee yang akrab dikenal Luke Harper meninggal dunia hari ini, Minggu, 27 Desember 2020.

Menurut keterangan sang Istri, pria bernama asli Jonathan Huber itu meninggal pada Boxing Day setelah berjuang keras melawan masalah paru-paru.

Luke Harper meninggal di usianya yang ke 41 tahun. Sang Bintang meninggalkan sang Istri dan dua putra kecil mereka, Brodie dan Nolan.

Kepungan bintang gulat tentu meninggalkan luka mendalam untuk para pecinta gulat dan keluarganya.

Baca Juga: Beri Kado Natal, Jimin BTS Kejutkan ARMY dengan Rilis Lagu Chrismas Love

Baca Juga: 2020 Segera Berakhir, Ini 4 Bantuan Pemerintah akan Diperpanjang hingga 2021

Amanda Huber, mantan pegulat yang tampil dengan nama Synndy Synn, memposting serangkaian foto suaminya di Instagram untuk mengenang suaminya ketika berada di atas ring.

"Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan cinta yang saya rasakan atau betapa hancurnya saya saat ini. Dia melewati dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai setelah berjuang keras melawan masalah paru-paru yang tidak terkait dengan COVID-19," tulis Amanda seperti dikutip Sky News, Minggu, 27 Desember 2020.

Amanda mengaku berterima kasih kepada dokter dan perawat yang telah merawat suaminya di Mayo Clinic di Jacksonville, Florida.

Setelah bertarung di sirkuit gulat independen, Huber bergabung dengan WWE sebagai penegak Keluarga Wyatt Luke Harper, memulai debutnya di NXT.

Tampil untuk WWE dari 2012 hingga 2019, ia memenangkan Kejuaraan Interkontinental dan Judul Tim Tag Smackdown di WrestleMania 34.

TERPBaca Juga: Terpapar Covid-19, Dewi Persik Ungguh Foto Wajahnya Penuh Bercak Merah, Begini Penampakannya

Baca Juga: 3 Platform Internet Terancam Diblokir di Rusia, Berikut Penjelasannya

WWE memberi penghormatan kepada Huber di halaman Twitter-nya, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga, teman, dan penggemarnya, dan me-retweet pesan yang berduka atas kehilangannya.

Pegulat WWE termasuk Randy Orton, John Cena dan Bella Twins juga memberikan penghormatan kepada sang bintang.
Huber bergabung dengan All Elite Wrestling awal tahun ini, bertarung dengan nama Brodie Lee, tetapi terpaksa mengambil waktu dari ring karena sakit.

Salah satu postingan Instagram terakhir Luke Harper adalah poster yang mempromosikan pertarungannya dengan Orange Cassidy pada bulan Oktober.***

Editor: Irwan Tehuayo

Sumber: Sky News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x