Lolos ke Semifinal, Anthony Ginting Banjir Ucapan Selamat dan Doa hingga Trending di Twitter

- 31 Juli 2021, 21:06 WIB
 Anthony Sinisuka Ginting
Anthony Sinisuka Ginting /NOC Indonesia

POTALMALUKU.COM -- Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan yang dicapai Anthony Ginting setelah mengalahkan Anders Antonsen asal Denmark lewat rubbergame 21-18, 15-21, 21-18, pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Dengan penuh rasa syukur Anthony Ginting mengatakan puji Tuhan bisa bermain dengan baik dan lanjut ke babak semifinal tanpa cedera.

"awan hari ini cukup ketat. Set terakhir saya buat lebih menyerang dan banyak dapat poin padahal di titik kritis. Dari lawan sendiri tegang," Anthony Ginting dilansir dari PMJ News, Sabtu.

Baca Juga: Siapa Anthony Sinisuka Ginting? Berikut Profil dan Biodatanya Lengkap Karier, Agama, Pacar, dan Instagram

Keberhasilan Anthony Ginting hari ini, langsung disambut baik warganet dengan berbagai ucapan selamat hingga trending di Twitter.

Selain itu, warganet pun mendokaan Anthony Ginting agar bisa meraih medali emas di cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

Salah satu akun Twitter @theflankerID, dalam cuitannya, ia mengatakan Daddies memang kalah, tapi hari ini juga hari yang baik untuk Indonesia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Agustus 2021: Cancer, Leo, dan Virgo, Hari yang Menguntungkan Dalam Karir

"Sebab: - Anthony Ginting jadi tunggal putra Indonesia pertama yang masuk semifinal Olimpiade sejak 2004. - Greysia/Apriyani jadi ganda putri Indonesia pertama yang tembus final Olimpiade. Semoga dapat hasil terbaik. Tangan melipat," cuit @theflankerID.

Halaman:

Editor: M Fauzi Ode


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x