Biodata dan Profil Ran Takahashi, Atlet Voli Jepang yang Mirip Nicholas Saputra

- 4 Agustus 2021, 08:57 WIB
Atlet bola voli Jepang, Ran Takahashi.
Atlet bola voli Jepang, Ran Takahashi. /Twitter.com/adaissy8/

PORTALMALUKU.COM -- Ran Takahashi, 19 tahun, adalah seorang atlet asal Jepang yang menjadi sorotan dalam kompetisi Olimpiade Tokyo 2020.

Pasalnya, pria yang akrab dikenal dengan panggilan Ran itu viral di media sosial lantaran punya kemiripan wajah dengan aktor Indonesia, Nicholas Saputra.

Selain itu, Ran Takahashi namanya terus dibicarakan karena berhasil membawa timnnya mengalahkan Venezuela dengan skor 3-0 di Olimpiade Tokyo 2020 bersama rekan setimnya.

Ran Takahashi adalah seorang atlet voli asal Jepang kelahiran 2 September 2001 di Kyoto, Jepang. Kini ia tinggal di ibu kota negara, Tokyo. Ran tercatat sebagai salah satu atlet termuda di Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Profil Rimar Callista, Sang Juara Indonesian Idol Season 11: Pernah Duet dengan Penyanyi Internasional

Selain itu, Ran ternyata memiliki darah campuran: Amerika Serikat dari sang kakek, Jepang-Jerman dari sang ibu, juga masih tercatat memiliki pertalian darah Inggris.

Ran memiliki dua saudara kandung: seorang kakak lelaki bernama Run Takahashi dan Riri Takahashi, sang adik perempuannya. Ketiganya adalah atlet bola voli.

Netizen: Ran Mirip Nicholas Saputra

Perihal kemiripan wajah denan Nicholas Saputra, Ran Takasih pun tak lepas dari sorotan hangat netizen Indonesia. Di kolom komentar Intagram miliknya, tampak beberapa netizen mengklaim kalau sang atlet itu mirip Nicholas Saputra.

"Terlihat seperti Nicholas Saputra waktu masih muda," tulis akun @Ciathars.

Halaman:

Editor: Irwan Tehuayo

Sumber: Olympics.com Sportsunchlorella.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah