Profil, Biodata dan Instagram Pearly Tan, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri Asal Malaysia

- 2 Oktober 2021, 21:48 WIB
Profil, Biodata dan Instagram Pearly Tan, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri Malaysia.
Profil, Biodata dan Instagram Pearly Tan, Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri Malaysia. /Instagram @__pearlytan

PORTALMALUKU.COM -- Tahu nama Pearly Tan? Atlet Bulu Tangkis Ganda Putri asal Malaysia yang saat ini sedang disorot publik.

Pearly Tan diincar warganet lantaran dirinya pantang menyerah saat menghadapi pemain ganda putri Indonesia pada Piala Sudirman. 

Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan bertanding melawan pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriani Rahayu pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Pearly Tan mampu menutup kekosongan dan mengontrol permainan di saat rekannya Thinaah Muralitharan mengalami sedikit cedera.

Baca Juga: 4 Manfaat Mendengarkan Musik, Ternyata Bisa Meningkatkan Daya Ingat

Namun akhirnya Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan, ganda putri Malaysia berhasil dikalahkan oleh Greysia Polii dan Apriani Rahayu dengan skor 22-20, 21-17, 18-21.

Selain mengikuti Sudirman Cup, gadis kelahiran Kedah, Malaysia itu telah mengikuti sejumlah pertandingan dan memenangkan kejuaraan.

Pearly Tan diketahui mulai tergabung dalam ganda putri pada tahun 2019. Kala itu dia pertama kali dipasangkan dengan Thinaah Muralitharan.

Pearly Tan telah memenangkan kejuaraan bulutangkis ganda putri seperti Juara Malaysia International di tahun 2019, dan Juara India International, serta Juara Bangladesh International di tahun yang sama.

Baca Juga: TOP 10 Besar Rating TV Sabtu 2 Oktober 2021: Naluri Hati Kalah Saing, Love Story Tikung Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: M Fauzi Ode


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah