Valentino Rossi Positif Covid-19

- 16 Oktober 2020, 05:14 WIB
Pembalap senior, Valentino Rossi.
Pembalap senior, Valentino Rossi. /Instagram.com/Yamahamotogp

PORTAL-MALUKU.COM -- Pembalap dunia, Valentino Rossi, secara resmi mengumumkan dirinya positif terpapar Covid-19 menjelang event di Aragon pekan ini lewat media soial, Kamis, 15 Oktober 2020.

Rossi, sang juara dunia eksentrik bernomor punggung 46 ini, dipastikan absen pada seri MotoGP Teruel pada akhir pekan depan karena terpapar Covid-19.

Dalam ciutannya di media sosial, Valentino Rossi mengatakan:

"...Hasil 'tes PCR cepat' negatif, sama seperti tes yang saya jalani pada hari Selasa. Tetapi yang kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif," tulis Rossi pada akun Twitternya @ValeYellew46.

Baca Juga: Tiga Mahasiswa Ditahan saat Demo di Ambon, Kapolda: Mereka akan Dirapid Dulu

Sebelumnya, lelaki 41 tahun mengaku telah menjalani dua kali tes medis. Hasil tes pertama nagatif, sedangkan pada tes kedua, Rossi pun terkonfirmasi positif Covid-19.

Rossi pun mengaku kecewa dengan kondisinya, karena ia akan melewatkan turnamennya yang telah dijadwalkan akhir pekan depan.

“Saya sangat kecewa karena harus melewatkan balapan di Aragon. Saya ingin optimis dan percaya diri, tetapi saya berharap putaran kedua di Aragon juga menjadi 'tidak bisa' bagi saya," kata Rossi.

Baca Juga: Tiga Mahasiswa Ditahan saat Demo di Ambon, Kapolda: Mereka akan Dirapid Dulu

Halaman:

Editor: Irwan Tehuayo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x