Teka Teki Karir Khabib Nurmagomedov Usai Pensiun

- 26 Oktober 2020, 18:04 WIB
Khabib Nurmagomedov saat sedang latihan.
Khabib Nurmagomedov saat sedang latihan. /Instagram@Khabib_nurmagomedov

PORTAL-MALUKU -- Karir Khabib Nurmagomedov di ajang tarung bebas sudah berakhir, setelah mengumumkan pensiun usai mengalahkah Justi Gaethje pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Usai duel Khabib Vs Gaethje ini, petarung asal Dagestan itu pun menyatakan ke Jon Anik bahwa dirinya takkan lagi berkompetisi di arena Octagon.

Keputusan diambil tak lepas dari faktor keluarga. Belum diketahui pasti rencana petarung asal Rusia itu setelah pensiun.

Baca Juga: Jelang AC Milan vs AS Roma : Ibrahimovic Jadi Perhatian

Tapi, boleh jadi pria 32 tahun itu akan ikut bantu melahirkan petarung muda MMA masa depan.

"Tak mungkin aku kembali lagi tanpa ayahku. Aku sudah bicara kepada ibuku. Ia tak tahu bagaimana aku akan bertarung tanpa ayah, tapi aku sudah berjanji ini akan jadi pertarungan terakhirku. Dan aku selalu menepati kata-kataku," kata Khabib dikutip Portalmaluku.com dari Sport Bible.

Baca Juga: Kiper Baru Chelsea Pecahkan Rekor Peter Cech

"Kami punya banyak generasi muda untuk dilatih. Tak lama lagi kami akan kembali ke puncak. Aku akan membantumu. Aku selalu membantumu," sebut Khabib.

Khabib yang memulai debut pertamanya di tahun 2012 itu, memutuskan pensiun dari UFC usai bertanding melawan Jastin Gaethje di Fight Island, Abu Dhabi.

Halaman:

Editor: Yusuf Samanery


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x