Link Live Streaming MotoGP Valencia : Satu Podium Lagi Joan Mir Kunci Juara

- 15 November 2020, 17:12 WIB
Joan Mir pembalap Suzuki Ecstar.
Joan Mir pembalap Suzuki Ecstar. /Twitter.com/@JoanMirOfficial


PORTALMALUKU.COM -- Ajang balap MotoGP Valencia bakal berlangsung sore hari ini, Minggu 15 November 2020 pukul 20:00 WIB.

Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir hanya butuh 14 poin lagi untuk mengunci juara dunia 2020 setelah berhasil mengumpulkan 162 poin dan berhak atas poaisi pertama klasemen sementara.

Meski demikian, Joan Mir akan start di urutan ke-12 pada balapan sore ini. Pole position akan ditempati pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli berdasarkan hasil kualifikasi tadi malam.

Baca Juga: Rizieq Shihab Katai Nikita Mirzani, Politikus PDIP: Para Pengikutnya Malu gak ya?

Franco Morbidelli bersaing kuat dengan Jack Miller dan Takaaki Nakagami pada babak kualifikasi MotoGP Valencia yang digelar Sabtu 14 November 2020 tadi malam.

Baris kedua start dihuni oleh Johann Zarco, Pol Espargaro, dan Maverick Vinales. Sedangkan rekan satu timnya, Valentino Rossi akan start dari P16 untuk Yamaha.

Rossi, yang melewatkan dua balapan di Aragon karena COVID-19, sempat dikira positif terjangkit virus corona lagi jelang GP Valencia menyusul hasil tes dengan "kandungan virus rendah" namun dua tes susulan yang ia jalani menunjukkan hasil negatif.

Baca Juga: POPULER: Bantuan Rp 3 Juta dari Telkomsel Jika Pengguna Punya Angka Ini

Duet tim pabrikan Ducati kembali mendapati hasil mengecewakan setelah Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso gagal lolos dari Q1 dan bakal start dari P15 dan P17.

Alex Marquez terpelanting dari motornya di sesi pembuka Q1 di Tikungan ke-11 hingga terjatuh keras di trek, meski masih mampu kembali melibas sirkuit dengan motor keduanya. Sang pebalap Repsol Honda bakal start dari P20 di depan Lorenzo Savadori dari tim Aprilia.

Rookie KTM Tech3 Iker Lecuona akan melewatkan balapan seri ke-13 nanti karena positif terjangkit COVID-19 setelah pekan lalu ia menjalani isolasi karena kontak dengan saudara dan asistennya yang terpapar virus corona.

Baca Juga: Heboh! Joe Biden Pilih Perempuan Memimpin Angkatan Bersenjata AS

Siaran langsung MotoGP Valencia hari ini akan dimulai pukul 18:00 WIB dengan MotoGP start race pukul 18:30 dilanjutkan MotoGPValencia 2020 pukul 20:00 WIB.

Saksikan balapan MotoGP Valencia 2020 sore hari ini di Trans7 atau melalui link live streaming TV Online berikut.

LINK LIVE STREAMING TRANS7 MOTOGP VALENCIA

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggungjawab atas copyrights dan kualitas siaran. Penayangan jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Yusuf Samanery

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x