Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021: Quartararo Akui Performa Yamaha Tidak Bagus Saat Lintasan Basah

- 16 Mei 2021, 15:23 WIB
Pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil rebut pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021
Pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil rebut pole position dalam sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021 /Instagram.com/@fabioquartararo20

PORTALMALUKU.COM -- Pembalap dari tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo berhasil catat waktu tercepat dan rebut pole position balapan MotoGP Prancis 2021.

Quartararo menyelesaikan sesi dengan catatan waktu 1 menit, 32,6 detik dalam sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021 berlangsung cukup menegangkan.

Pasalnya, lintasan di Sirkuit Le Mans Prancis ini sempat diguyur hujan cukup deras pada menit-menit akhir kualifikasi.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2021: Rossi Ketakutan, Kondisi Lintasan Berubah-ubah

Akibatnya, Kondisi lintasan MotoGP Prancis sedikit rumit karena ada beberapa bagian sirkuit yang kering, sementara sangat basah pada bagian lainnya.

Meski kembali meraih pole MotoGP Prancis, Fabio Quartararo sadar bahwa kecepatannya di lintasan basah tidak begitu baik, dan masih banyak yang harus ia dipelajari.

"Kita akan lihat, saya pikir saya memiliki banyak hal untuk dipelajari dalam kondisi basah. Saya hanya melakukan satu balapan di sini dalam kondisi basah dan itu sulit, jadi saya ingin belajar lebih banyak lagi," kata Quartararo dikutip dari Crash.

"Saya merasa baik pada kecepatan pengereman dan tikungan, tapi saat mengering sangat berat. Saya tidak tahu tentang pembalap lain tapi saya tahu bagi saya tidak mungkin untuk benar-benar bersandar cepat pada motornya." ujarnya.

Baca Juga: Tangisan Miller Usai Juarai MotoGP Spanyol 2021 untuk Ducati

Halaman:

Editor: Yusuf Samanery

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah