MotoGP Catalunya Valentino Rossi Berakhir Prematur, The Doctor: Sangat Memalukan

- 7 Juni 2021, 17:58 WIB
Valentino Rossi berakhir dengan cara yang mengecewakan di MotoGP Catalunya.
Valentino Rossi berakhir dengan cara yang mengecewakan di MotoGP Catalunya. /crash.net



PORTALMALUKU.COM -- MotoGP Catalunya Valentino Rossi berakhir dengan cara yang mengecewakan. The Doctor bergabung dengan Marc Marquez dan Aleix Espargaro dalam kecelakaan di tikungan sepuluh.

Valentino Rossi menjalani MotoGP Catalunya yang sulit karena kecelakaan di tikungan sepuluh membuat balapannya berakhir prematur. 

Rossi berada di urutan ke-13 setelah beberapa lap pembukaan yang sulit dan berjuang untuk membuat kesan apa pun di sepuluh besar. 

Baca Juga: Baju Balap Terbuka, Fabio Quartararo Dapat Penalti Tambahan

Tapi Rossi tidak sendirian terjebak di tikungan sepuluh yang baru muncul dan dibangun, karena Marc Marquez dan Aleix Espargaro juga terjatuh sebelumnya di tikungan yang sama. 

Terlepas dari kecelakaan itu, kecepatan yang ditunjukkan tidak seperti yang diharapkan dari juara dunia sembilan kali itu menyusul peningkatan FP4, kualifikasi dan sesi pemanasan. 

"Kami berharap lebih banyak dari balapan hari ini, karena saya memiliki kecepatan yang baik kemarin pagi," kata Valentino Rossi dilansir dari Crash.

Baca Juga: UPDATE JUNI 2021: Ini 2 Cara Jitu Cheat Higgs Domino Slot Super Win Terbaru 2021, Pasti Berhasil

“Saya mencoba ban keras di FP4 dan saya merasa baik, saya cepat setelah beberapa lap di atasnya, jadi kami memutuskan untuk menggunakan ban belakang keras dalam balapan.

"Sayangnya, dari lap pertama, saya tidak memiliki grip yang saya harapkan di bagian belakang dan saya kehilangan waktu setiap kali.

Baca Juga: Gisel Panggil Kuda Piaraannya Mirip Nama Istri Nabi, Gus Umar Geram: Kurang Ajar Banget

"Pada akhirnya saya mengalami beberapa getaran dan jatuh di Tikungan 10. Ini sangat memalukan dan sesuatu yang perlu kami pahami," ujar Rossi.

"Besok kami menjalani tes di sini, saya pikir kami akan mencoba ban medium, untuk memahami perasaan yang yang diberikannya, dan mungkin ada beberapa hal lain yang kami uji juga."

Seperti yang ditunjukkan Rossi, akan ada tes satu hari di Catalunya besok dengan pembalap Italia itu pasti berharap untuk menemukan keuntungan yang sama seperti yang dia lakukan selama tes akhir pekan balapan pasca Jerez.***

Editor: Yusuf Samanery

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah