Biodata dan Perjalanan Karir Singkat Kevin Sanjaya, Atlet Bulu Tangkis Indonesia

- 2 Oktober 2021, 17:01 WIB
Biodata Kevin Sanjaya Atlet Bulutangkis Indonesia Menang Laga Pertama vs Denmark di Piala Sudirman 2021
Biodata Kevin Sanjaya Atlet Bulutangkis Indonesia Menang Laga Pertama vs Denmark di Piala Sudirman 2021 /Tangkapan layar Instagram/@kevin_sanjaya//

PORTALMALUKU.COM -- Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah seorang atlet bulu tangkis asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang kerap mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia. Artikel ini membahas biodata dan perjalanan karier singkat Kevin Sanjaya.

Seperti diketahui, nama pasangan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon hangat jadi sorotan usai tertahan di perempat final Piala Sudirman 2021 ketika menghadapi tim ganda putra asal Malaysia.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon kalah 12-21 dan 15-21 dari pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat malam kemarin. Kevin dan Marcus harus pulang dengan tangan hampa setelah gagal memastikan tiket semifinalnya.

Penasaran seperti apa sosok Kevin? Nah, bagi kalian yang belum tahu, berikut Portal-Maluku.com rangkum biodata dan perjalanan karier singkat seorang Kevin Sanjaya, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: 10 Karya Fotografer Maluku Akan Jadi Penampil Utama di Biennale Jogja 2021 Bersama Karya Seniman Luar Negeri

Biodata Kevin Sanjaya

Nama Lengkap: Kevin Sanjaya Sukamuljo

TTL: Banyuwangi, 2 Agustus 1995

Umur: 26 Tahun

Kota Asal: Jawa Timur

Halaman:

Editor: Irwan Tehuayo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah