Netizen Malaysia Cibir Sirkuit Mandalika dan Banggakan Sirkuit di Negaranya, Singgung soal Rossi

- 20 November 2021, 08:10 WIB
Netizen Malaysia Cibir Sirkuit Mandalika dan Banggakan Sirkuit di Negaranya, Singgung Rossi
Netizen Malaysia Cibir Sirkuit Mandalika dan Banggakan Sirkuit di Negaranya, Singgung Rossi /Instagram.com/@sirkuitmandalikalombok

PORTALMALUKU.COM -- Sepekan jelang balapan penutupan ajang World Superbike (WSBK) 2021 pada 19-21 November 2021 nanti, sebuah sentilan 'pedas' pada Sirkuti Mandalika dari seorang warga negara tetangga pun mencuat.

Si Netizen asal Malaysia itu menyatakan warga Indonesia tak terlalu 'besar kepala' dengan sirkuit sepanjang 4,31 meter di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.

Pasalnya, dia berpandangan kalau sirkuit Mandalika masih terlalu baru untuk menggelar turnamen internasional dibanding dengan sirkuit di negaranya, Sepang Malaysia.

Baca Juga: Sindir Moeldoko Setelah Diusir Massa Aksi Kamisan di Semarang, Rocky Gerung: Pak Moeldoko Kena Batunya

"Wkwkwkw, baru nak siapkah (baru akan bersiap-siap?," ujar akun TikTok bernama @iamtzy yang membuat video viral tersebut.

Tak ayal itu, si Netizen itu melontarkan cibiran lainnya kalau pebalap dunia Valentino Rossi juga belum pernah merasakan aspal Mandalika.

"Tetapi Rossi (Valentino Rossi) belum pernah jejak (injak) sirkuit mu hahahaha. Lemah!," kata netizen tersebut kembali sambil diiringi suara backsound orang tertawa.

Netizen Malaysia sindir Sirkuit Mandalika dan sebut Valentino Rossi tak pernah balapan di sirkuit tersebut
Netizen Malaysia sindir Sirkuit Mandalika dan sebut Valentino Rossi tak pernah balapan di sirkuit tersebut Tangkap layar akun TikTok @iamtzy

Mengutip artikel Pikiran-Rakyat.com dengan judul, "Viral Netizen Malaysia Sindir Sirkuit Mandalika, Jangan Bangga Kalau Rossi Belum Jejak di Sirkuit Mu!" sontak video tersebut langsung memantik reaksi keras dari netizen Indonesia, mereka tak terima dengan cibiran tersebut.

Ada netizen yang menyatakan kalau Valentino Rossi sudah pernah mengunjungi dan balapan Indonesia jauh hari sebelum balapan MotoGP di Sirkuit Sepang digelar.

Halaman:

Editor: Irwan Tehuayo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x