Link Live Streaming WSBK Mandalika, Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea Berebut Podium Utama

- 20 November 2021, 14:39 WIB
Pemandangan umum Sirkuit Pertamina Mandalika jelang start Race 1 World Superbike. (20/11/2021). ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono.
Pemandangan umum Sirkuit Pertamina Mandalika jelang start Race 1 World Superbike. (20/11/2021). ANTARA/Aditya E.S. Wicaksono. /antaranews.com

PORTALMALUKU.COM -- World Super Bike atau WSBK Mandalika sudah dimulai. Berikut ini, kami sajikan link live streaming.

WSBK Mandalika dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Balapan kuda besi di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini dapat anda saksikan melalui link live streaming Net TV.

Nah, agar memudahkan Anda, kami telah menyediakan link live streaming WSBK Mandalika dibagian akhir artikel ini. 

Baca Juga: Kamala Harris Pimpin Kekuasaan AS, Jubir Gedung Putih: untuk Pertama Kalinya...

Pembalap Turki, Toprak Razgatlioglu bersaing ketat dengan Jonathan Rea di WSBK Mandakika demi meraih gelar juara dunia tahun ini.

Sementara itu, dilansir dari situs resmi WSBK, Pertamina Mandalika International Street Circuit memiliki panjang 4,3 kilometer atau 4.300 meter.

Ada 17 tikungan di sirkuit ini dengan 11 mengarah ke kanan dan 6 lainnya mengarah ke kiri. Pembalap akan menemui tikungan pertama Sirkuit Mandalika, setelah melakukan start lurus berjarak 507 meter.

Pole sitter atau penghuni posisi terdepan di garis start berada di sisi kiri trek, dikarenakan Pada tikungan pertama Sirkuit Mandalika mengarah ke kanan.

Baca Juga: Ingin Punya Tubuh Langsing Seperti Wanita Jepang, Terapkan 5 Hal Ini dalam Pola Makan Anda

Halaman:

Editor: Yusuf Samanery

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x